Hosting Gratis di Server Indonesia

Saat ini Indonesia dilanda penyakit demam, namanya demam online, mulai dari ramainya dunia facebookan, twiteran dan usaha online.  Ini menunjukkan suatu peningkatan yang sangat baik, artinya mulai melek teknologi komputer...betulkan bos..? betul itu..he..he. 

Seiring dengan ramainya usaha online dan blog maka permintaan akan hosting pastinya meningkat juga.  Ya, yang paling laris sudah barang tentu hosting yang gratisan, maklumlah lagi ngirit..!. Ngomong-ngomong hosting gratisan banyak sekali terutama yang server luar seperti penulis pernah pake yaitu webhost.com. Webhost lumayan bagus, tapi memang karena gratisan sangat banyak sekali kelemahannya dimana pemilik hosting dapat dengan leluasa masuk ke kontrol panel website kita dan mereka biasanya akan memasang iklan mereka di website kita, ditambah lagi sering terjadi situs kita not establish artinya koneksi lagi gangguan...Ya namanya juga gratisan kali ya...wajarsih. Gratis.

Selain webhost ada nih server indonesia yang memberikan hosting gratisan dengan persyaratan.  Dengan membeli domain dimereka maka kita akan mendapatkan hosting gratis 50 MB, bandwith bulanan 200 MB dan tanpa iklan dan error seperti hosting webhost.  Kita mendapatkan semua fitur sama dengan yang berbayar hanya saja bandwith dan spacenya sedikit. Berminat kunjungi link ini www.officialwebhosting.net

Bagi rekan-rekan yang membutuhkan hosting murah meriah dengan space lumayan besar 100 MB, bandwith bulanan 10GB dengan harga cuma Rp. 50.000.  Berminat ? Silahkan klik link ini Hosting Murah. Dijamin murah.  Penulis udah coba googling kemana-mana yang akhirnya  menemukan hosting murah ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Create Personalized Avatar Videos in Minutes with Text-to-Speech Technology

How to Clean HP Inkjet Printer Heads: A Step-by-Step Guide for High-Quality Prints

Ketik 2Captcha : Cara Mudah Mendapatkan Uang Online Tanpa Modal