Ketik 2Captcha : Cara Mudah Mendapatkan Uang Online Tanpa Modal

Apakah Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah dan cepat? Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengikuti program klik captcha. Klik captcha adalah proses verifikasi bahwa pengguna adalah manusia, bukan robot atau program otomatis, dengan memasukkan kode yang muncul pada gambar. Saat ini, semakin banyak platform online yang menawarkan program klik captcha dengan imbalan uang. Hal ini membuat klik captcha menjadi alternatif menarik bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa memerlukan modal besar atau keterampilan khusus.

Meskipun imbalan yang diperoleh dari program klik captcha tidak signifikan, program ini dapat menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah dan cepat. Selain itu, program klik captcha dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja, selama pengguna terhubung ke internet. Bagi pelajar, ibu rumah tangga, atau siapa pun yang memiliki waktu luang, program klik captcha dapat menjadi cara yang cocok untuk memanfaatkan waktu mereka dan mendapatkan uang tambahan. Oleh karena itu, jika Anda tertarik untuk mencari penghasilan tambahan melalui program klik captcha, baca informasi dan tips yang kami sajikan di bawah ini.


Cara Mendaftar

Untuk mendaftar di situs klik captcha sangat mudah, silakan klik tautan di bawah ini.

REGISTER FOR CAPTCHA CLICKING NOW

Setelah mengklik, kita akan diarahkan ke halaman landing Click Captcha, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:


Kemudian klik Get Paid, dan halaman pendaftaran akan muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Silahkan lengkapi formulir mulai dari Email, Password, dan Password Again. Kemudian klik Lanjutkan. Setelah itu, kita akan diarahkan ke halaman berikutnya untuk memasukkan kode verifikasi yang dikirim ke email kita.

Masukkan kode yang telah dikirim ke email kita pada kolom 'Contoh: 123456'. Setelah berhasil memasukkan kode, kita akan diarahkan ke halaman berikutnya, yaitu halaman Dasbor (Dashboard).


Mulai Menghasilkan Uang

Untuk mulai menghasilkan uang dengan mengklik captcha, kita perlu mengklik tombol 'Mulai Bekerja' (Start Work). Setelah itu, kita akan diarahkan ke halaman berikutnya seperti yang ditunjukkan di bawah ini:


Silakan pilih bahasa yang biasa kita gunakan. Pilih 'Saya berbicara bahasa ini'. Setelah itu, kita akan diarahkan ke halaman berikutnya: Halaman Mode Pelatihan (Training Mode).

Untuk memulai Mode Pelatihan, silakan klik tombol hijau di pojok kiri atas. Kita akan mulai belajar cara menjawab captcha. Jika kita lulus pelatihan, kita akan diarahkan ke halaman berikutnya: Kabinet Pekerja (Worker Cabinet).

Untuk memulai bekerja dan menghasilkan dolar, silakan klik tombol hijau lagi di pojok kiri atas. Coba hindari membuat kesalahan saat menjawab captcha. Jika terjadi kesalahan, halaman seperti yang ditunjukkan di bawah ini akan muncul.


Jika kita menerima halaman peringatan seperti ini, silakan klik 'Unban myself'. Kita akan kembali ke halaman ketik captcha. Coba hindari membuat kesalahan yang terlalu sering, karena terlalu banyak kesalahan dapat menyebabkan akun kita diblokir.

Jika kita ingin istirahat atau berhenti bekerja, silakan klik tombol merah di pojok kiri atas.

Menarik Duit

Untuk menarik dolar yang telah terakumulasi, kita dapat klik tombol 'Payout' pada menu atas. Kemudian, halaman pembayaran akan muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Setelah halaman pembayaran muncul, kita dapat memilih 'Change wallet' terlebih dahulu, yang terletak di bagian kiri bawah halaman. Kemudian, halaman dompet atau metode pembayaran akan muncul.

Beberapa pilihan pembayaran yang tersedia adalah:

  • Webmoney
  • Perfect Money
  • Bitcoin
  • AdvCash
  • Payer
  • AirTM
  • Bitcoin Cash
  • USDT TRC20.

Selamat mengumpulkan dolar dari klik Captcha, semoga selalu sukses. Silahkan isi kolom komentar jika ada yang ditanyakan.  Terima kasih atas kunjungannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Create Personalized Avatar Videos in Minutes with Text-to-Speech Technology

How to Clean HP Inkjet Printer Heads: A Step-by-Step Guide for High-Quality Prints