Cara Jitu Mengatasi Masalah There has been a critical error on your website

Di era serba komputer dan dunia internet kehadiran website dan blog tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia modern. Disana kita mendapatkan banyak informasi, berbelanja dan berbagi pengalaman serta mendapatkan hiburan. Dalam mengelola sebuah website atau situs sering kita temui banyak masalah yang tanpa kita sadari terjadi yang kadang-kadang membuat kita bingung. Kok bisa begini ya...

Beberapa hari yang lalu website saya memunculkan komentar yang membuat bingung. Kenapa tidak..Website tiba-tiba tidak bisa diakses dan tidak bisa dibuka. Komentar yang muncul adalah There Has Been a Critical Error on Your Website.

Ini penampakan aslinya rekan-rekan :

Akhirnya saya coba cari jawaban di mbah Google, akhirnya ditemukan akar penyebab masalah yang menyebab muncul pesan There Has Been a Critical Error on Your Website tersebut.

Solusi Pertama :

Plugin yang bermasalah. Penulis akhirnya mencoba solusi pertama ini dengan menonaktifkan semua plugin yang terinstall di website. Lalu mengakitfkan satu persatu, yang akhirnya ditemukan plugin yang bermasalah.

Lalu website saya coba buka, Alhamdulillah bisa diakses kembali. Lega rasanya melihat website bisa diakses kembali. Ternyata ini tidak berlangsung lama. Keesokan harinya muncul lagi pesan yang sama There Has Been a Critical Error on Your Website. Waduh error lagi nich...Akhir setelah tanya-tanya di mbah Google akhirnya ditemukan Solusi Kedua.

Solusi Kedua :

Themes yang perlu Update. Akhirnya saya mencoba untuk mengupdate themes yang terpasang di website. Dan ini penampakannya rekan-rekan update themes :

Akhirnya setelah update themes selesai, saya coba buka website dan Alhamdulillah ternyata bisa diakses. Senangnya hati ini dengan rasa syukur akhirnya Error di website terselesaikan. Sampai saat ini telah 2 hari website saya masih baik-baik saja.

Mudah-mudahan pengalaman eror website There Has Been a Critical Error on Your Website, dapat bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Create Personalized Avatar Videos in Minutes with Text-to-Speech Technology

How to Clean HP Inkjet Printer Heads: A Step-by-Step Guide for High-Quality Prints

Ketik 2Captcha : Cara Mudah Mendapatkan Uang Online Tanpa Modal