Pembayaran QRIS Untuk Toko Offline Anti Ribet Satu Akun Untuk Semua E-Walet

Di era milenia saat ini yang serba digital pemilik toko offline (bukan online) yang memiliki usaha dituntut juga untuk mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. Bukan untuk kren-krenan tetapi untuk memberikan kemudahan kepada semua konsumen. Salah satunya adalah pembayaran digital tanpa menggunakan uang kertas atau uang logam. Hanya bermodalkan telephone genggam (HP) sudah bisa melakukan berbagai macam transaksi seperti transaksi pembayaran dan transaksi pengiriman uang (transfer).

Teknologi yang digunakan untuk pembayaran digital saat ini menggunakan QRIS berlogo GPN (Gerbang Pembayaran Nasional).

Kode QRIS ini dikeluarkan untuk BANK dan Fintech (Financial Technology) untuk memudahkan berbagai macam transaksi perbankan dan pembayaran.  Masing-masing BANK dan Fintech akan mengeluarkan satu code QR untuk para nasabahnya melakukan transaksi baik pembayaran dan penerimaan uang. Bisa dibayangkan bila kita menjadi member dari banyak Bank dan Fintech maka kita juga akan memiliki banyak kode QRIS yang diberikan oleh masig-masing Bank dan Fintech. Kebayang gak tuh bila ada konsumen kita yang mau melakukan pembayaran menggunakan kode QRIS, kode QRIS akan berjejer banyak di atas meja toko kita, jadi kurang praktis.  Bagusnya cukup satu saja kode QRIS bisa menerima semua pembayaran dari banyak E-walet istilah kerennya "satu untuk semua" (One for All). Jadi satu kode QRIS bisa menerima dari semua kode Bank dan Fintech.
 
Fitur seperti ini sudah ada di iPaymu. Dengan satu akun dari iPaymu, maka toko (tempat usaha)  dapat menerima semua jenis pembayaran QRIS dari berbagai macam seperti :
 
  • Bank BCA
  • OVO
  • Shopeepay
  • Gopay
  • Dana
  • Link Aja
 
Hebat bukan.. Berminat memiliki pembayaran Scan QRIS seperti ini, Silahkan Daftar / Register di link dibawah ini :
       DAFTAR / REGISTER


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Create Personalized Avatar Videos in Minutes with Text-to-Speech Technology

How to Clean HP Inkjet Printer Heads: A Step-by-Step Guide for High-Quality Prints

Ketik 2Captcha : Cara Mudah Mendapatkan Uang Online Tanpa Modal