NEOBUX PAID TO CLICK TERPERCAYA

Hallo semua...gimana kabarnya? masih rajin pada klik-klik Paid To Click? masih kali ye..biasa, khan ada duitnya..dari PTC, lumayan lah buat nambah-nambah pemasukan..he..he.

Ngomong-ngomong masalah Paid To Click, ternyata banyak ragam dan tingkahnya...tergantung dari pemilik atau admin dari paid to click itu sendiri. Ada yang jujur, setengah jujur dan juga ada yang nipu atawa scam..

Penulis sendiri pernah menemukan yang scam sebut saja Osobux, ceritanya begini :
Pertama sih biasa saja, klik-klik sampai sejumlah tertentu yaitu $5 baru bisa di payout atau di bayar katanya..ya katanya mr. osobux, setelah sampai $5 langsung penulis mencoba untuk payout..he malah account penulis langsung dihapus atau didelete oleh paid to click yang bernama Osobux itu..berarti Osobux itu Scam alias tidak mau atau tidak mampu membayar...hati-hati neh dengan paid to click yang begini...

Dibalik cerita paid to clik yang nipu alias scam begini, penulis akhirnya menemukan paid to click yang dapat dipercaya karena membayar dan tidak pake nunggu lama, atau disebut juga dengan instan. Contohnya : Neobux, dapat dipercaya dan membayar secara instan dengan payout yang rendah yaitu $2. Belum lama ini penulis mencoba payout dari paid to click Neobux, ya tidak banyak..penulis hanya ingin tahu neobux dapat dipercaya atau tidak, dan ternyata langsung mengirimkan bayarannya ke account penulis di Alertpay.


neobux

Jangan liat angkanya yach...tapi lihat lah kalo neobux itu membayar dengan cara instan,..ada yang mau ikutan klik-klik dapat duit dollar? mau dong..silahkan klik Gudang Duit yang ada disebelah kanan atas..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Create Personalized Avatar Videos in Minutes with Text-to-Speech Technology

How to Clean HP Inkjet Printer Heads: A Step-by-Step Guide for High-Quality Prints

Ketik 2Captcha : Cara Mudah Mendapatkan Uang Online Tanpa Modal