Update Antivir Tanpa Online

Hallo ketemu, lagi..sudah setahun kita tidak berjumpa dari tahun 2008 sampai 2009,..setahun ya..he..hee.

Update antivirus? iya..itu penting sekali sebab antivirus perlu dibuat perkasa atau diberdayakan. maksudnya biar anti virus yang kita miliki dapat mendeteksi atau menangkap virus-virus yang bergentayangan di jagad maya ini. Kadang kita baru berfikir untuk mengupdate antivirus setelah komputer kita terlihat adanya gejala terinfeksi virus. Itu sih masih lumayan..dari pada tidak sama sekali...he..he. Padahal yang baik itu mengupdate antivirus secara berkala. Umpamanya sekali seminggu, atawa sekali sebulan...sekali sebulan sebenarnya sudah agak telat juga kali ya...melihat perkembangan virus yang sangat cepat...gitu lo...

Bila dihadapkan pada pertanyaan Update antivirus? Bagi kita yang masih awam mungkin akan muncul pertanyaan berikutnya, Gimana caranya?, saya kan tidak online atau komputer saya belum koneksi ke internet...maklumlah...kita berada di republik yang harga untuk online masih cukup mahal bagi kita yang berkantong cekak..he..he.

Nah cara untuk update antivirus bagi rekan-rekan kita yang kebetulan sudah konek ke internet ..ya guampang sekali..tinggal klik kanan gambar antivirus yang ada di bar, pilih update. Maka antivirusnya akan langsung online mengunjungi rumah asalnya dan akan membawa serta update yang terbaru ke komputer kita...mudahkan..

Khusus yang tidak online atawa offline tetap bisa diupdate, sebab sebagian besar pembuat antivirus tahu akan permasalahan yang dihadapi oleh usernya...yaitu mahalnya harga koneksi. Nah disini penulis ingin membahas cara update antivirus antivir secara offline. Ceritanya begini :

Langkah-langkah update antivir secara offline :
Pertama : Download update antivir dari websitenya secara lansung yaitu di http://www.free-av.com. atau dari blog segudangtips (klik download) dari internet atau warnet gitu.., lalu simpan di flashdisk.
sampai di rumah copykan update antivir tadi ke hardisk.

Klik kanan gambar payung warna merah yang ada di bar bawah kanan, klik start antivir,...
Klik Update, lalu pilih manual update...arahkan ke file yang kita copy tadi kehardisk...dan pilih Open..maka akan jalan proses update secara otomatis...selesai..

Gampang khan?
Baca juga : Aman tanpa antivirus bagi yang malas untuk urusan update...he..he
Bagaimana komentar anda?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Create Personalized Avatar Videos in Minutes with Text-to-Speech Technology

How to Clean HP Inkjet Printer Heads: A Step-by-Step Guide for High-Quality Prints

Ketik 2Captcha : Cara Mudah Mendapatkan Uang Online Tanpa Modal